5 Gane PC yang Bisa Dimainkan di Android

Mau main game pc, tapi nggak punya pc, tenang sekarang seiring kemajuan zaman game pc sudah bisa di mainkan di android, seperti daftar game yang akan saya bahas di bawah ini, langsung aja ke daftar pertama......

1. PUBGM (PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile)



PlayerUnknown's Battlegrounds adalah sebuah permainan dengan genre battle royale, permainan dimana pemain bisa bermain dengan 100 orang sekaligus secara daring. Di dalam permainan ini pemain bisa bermain solo, tim 2 orang dan tim 4 orang, serta bisa mengundang teman untuk bergabung ke dalam permainan sebagai tim. Game yang di realis di pc, sekarang sudah bisa di mainkan di android atau pun di iOS.

2. Minecraft PE



Minecraft adalah permainan sandbox yang diciptakan oleh Mojang yang dipimpin oleh Markus 'Notch' Persson dari Swedia. Setelah Persson pergi, pada tahun 2011, Jens 'Jeb' Bergensten mengambil alih kendali Minecraft sebagai Developer Game Mojang.

3. Grand Theft Auto : San Adreas



Grand Theft Auto: San Andreas (sering disingkat sebagai GTA: SA) adalah permainan komputer dan video action-adventure sandbox-style yang dikembangkan oleh Rockstar North. Permainan ini adalah permainan 3D ke-3 dalam seri Grand Theft Auto, yang ke-5 pada rilis konsol dan permainan ke-8 secara keseluruhan. Pada awalnya dirilis untuk PlayStation 2 pada bulan Oktober 2004, permainan ini kemudian di’’port’’ ke Xbox dan Microsoft Windows, kini yang baru rilis Android dan menerima penerimaan dan penjualan yang tinggi pada tiga platform tersebut, dan mendapat rekor penjualan permainan tertinggi di PlayStation 2. Grand Theft Auto: San Andreas diteruskan oleh Grand Theft Auto: Liberty City Stories dan didahului oleh Grand Theft Auto: Vice City.

4.Fortnite


Fortnite adalah sebuah permainan video tahun 2017 yang dikembangkan oleh Epic Games yang dirilis sebagai paket perangkat lunak terpisah yang menyajikan berbagai mode permainan. Foertnite merupakan saingan dari game PUBG yang lebih dulu mengambil jiwa dari para gamer, Fortnite dirilis pertama di perangkat iOS dan di lanjutkan ke perngkat android yang di sertai chipset snapdragon 660 ke atas.

5. Assassin Creed 



Assassin Creed adalah seri permainan video aksi-petualangan dan penyelinapan yang dibuat oleh Patrice Désilets, Jade Raymond, dan Corey May; dikembangkan dan diterbitkan oleh Ubisoftmenggunakan game engine Anvil Next. Seri permainan ini menggambarkan pertarungan selama beberapa abad di antara Assassin, yang memperjuangkan perdamaian dengan kehendak bebas, dan Templar, yang menginginkan perdamaian melalui kontrol kekuasaan. Seri permainan ini menampilkan fiksi sejarah, fiksi sains, dan tokoh-tokoh fiktif, yang dipadukan dengan peristiwa dan tokoh-tokoh sejarah. Pemain akan mengontrol tokoh Assassin di masa lampau lebih sering, sementara mereka dapat pula bermain sebagai Desmond Miles atau Assassin Initiate di masa kini, yang memburu target-target Templar.

Semoga bermanfaat and happy gaming!!!

Sumber:https://waphalimz.blogspot.com/2017/02/game-pc-yang-bisa-kamu-mainkan-di.html?m=1

Komentar

Posting Komentar