Kawaii!!, 7 Game Android yang Bertemakan Romance Terbaik 2019

Bosan main game perang saja, atau game yang yang lainnya, setelah beberapa blog yang berisikan game bertemakan betele royal ataupun game yang bertemakan adventure kali ini saya akan memberikakn daftar game yang suka dengan game bertemakan romance yan ada di android.

Bagi oarang orang yang nggak punya pasangan kalian bisa coba game game yang saya berikan, langsung aja ke daftarnya......

1. Notice Me Senpai


Masih ingat dengan game Notice Me Senpai? Game dating sim ini sempat viral di kalangan para otaku. Lewat game tersebut, kamu akan berperan sebagai murid perempuan yang memiliki sebuah kafe. Namun, pengunjung kafe tersebut kebanyakan adalah siswa-siswa tampan dari sekolah swasta.

Tugasmu adalah melayani mereka dengan memberikan kopi dan mendekorasi seisi kafe. Jenis para senpai-nya sangat beragam. Ada yang kutu buku, penyanyi, hingga olahragawan. Jika berhasil merebut hati mereka, maka akan memperoleh CG dan kisah yang siap membuatmu meleleh ketika melihatnya.

2. Mystic Messenger


Masih ingat dengan Mystic Messenger? Game ini sebenarnya merupakan game chatting dengan karakter-karakter virtual. Seperti Notice Me Senpai, protagonis di sini adalah perempuan. Setelah membuka aplikasi ini, maka akan terseret ke dalam grup percakapan. Grup tersebut rupanya berisi para pria tampan yang atraktif.

Protagonis akan diminta untuk bergabung dalam pesta rahasia mereka. Selama bercakap dengan mereka, banyak hal yang bisa dilakukan protagonis. Sebut saja seperti chatting personal, bercakap di grup, hingga mengobrol lewat telepon. Ketika mereka menelponmu, jangan lupa gunakan headset!

3. LoveStory: Highschool Romance


Berbeda dari lainnya, LoveStory: Highschool Romance merupakan game dating sim buatan lokal. Di sini, Hubbers berperan sebagai murid baru kelas 11 di SMAN 11 Jakarta. Dikisahkan bahwa murid ini baru saja pindah dari Kalimantan Tengah, kemudian pindah ke Jakarta untuk mendapatkan pendidikan terbaik.

Di sepanjang permainan, akan bertemu dengan teman baru, hingga pacar baru. Hanya ada tiga perempuan yang bisa dipilih sebagai pasanganmu, yakni Shanti, Siska, dan Lia. Game ini sangat menarik, berkat gameplay yang sederhana, serta latar ceritanya yang unik. Selain itu, grafisnya lebih halus dan setiap karakter dirancang dengan gaya anime.

4. Moe! Ninja Girls


Suka dengan gaya karakter perempuan moe? Game dating sim berjudul Moe! Ninja Girls bisa menjadi pilihan tepat. Berperan sebagai ninja jenius yang menyembunyikan identitas aslinya, serta pindah ke Mizaki School. Dia akan dikelilingi oleh para perempuan imut di sepanjang permainan, sampai akhirnya bergabung di "Ninja Seeking Club".

Protagonis akan menghabiskan waktu dengan perempuan-perempuan imut di klub tersebut. Seperti game dating sim lainnya, akan ada banyak ending berdasarkan pilihan yang ditentukan. Selain itu, Moe! Ninja Girls memiliki visual yang cantik, soundtrack bagus, dan kostum-kostum tiap karakter yang sangat memukau.

5. Shall We Date? Wizardess Heart +


Satu lagi game dating sim dengan protagonis perempuan. Shall We Date? Wizardess Hearts+ merupakan salah satu seri Shall We Date? Yang dikembangkan oleh perusahaan Jepang, Ntt Solmare. Game ini mengambil setting di akademi sihir, dimana kamu akan bertemu dengan murid-murid berkemampuan unik, penyihir, profesor, hingga makhluk-makhluk aneh.

Serupa dengan game otome pada umumnya, game ini menghadirkan kisah misterius, sekaligus romantis yang menarik. Tugasmu adalah memilih salah satu pria untuk dijadikan pasangan. Selain kisahnya yang menyentuh, Shall We Date? Wizardess Hearts+ menyuguhkan ilustrasi ala manga atau anime Jepang yang tampak memukau.

6. My Sweet Roomies!


Game dating sim asal Jepang berjudul My Sweet Roomies! memiliki konsep permainan menarik. Dikembangkan oleh Fuji Television, game ini akan menuntutmu untuk tinggal bersama enam perempuan dalam satu rumah. Mulai dari siswi sekolah menengah yang imut, mahasiswi cantik, hingga yang sudah tua pun ada di sini.

My Sweet Roomies memiliki latar kisah yang menarik. Diceritakan bahwa protagonis kehilangan rumahnya, kemudian tinggal di sebuah rumah yang dipenuhi oleh para perempuan. Protagonis diminta untuk memilih salah satu yang akan dijadikan pasangan. Uniknya, game ini menghadirkan fitur Secret Stories, dimana karakter bisa mengetahui pikiran dari perempuannya.

7. Dream Girlfriend


Game dating sim ini memiliki konsep yang berbeda dari game kencan lainnya. Lewat Dream Girlfriend, kamu diminta untuk mengkustomisasi wajah perempuannya, model rambut, tinggi badan, kostum, dan sebagainya. Selain merancang pasangan idaman, juga perlu memilih kepribadian pasanganmu, mulai dari yang ramah hingga kejam.


Dream Girlfriend mempunyai gameplay yang berbeda. Di sini, kamu tidak dituntut untuk memilih salah satu pasangan, tetapi hanya mengencani satu perempuan buatanmu sendiri. Selain itu, game ini juga menghadirkan skenario dan aktivitas berdasarkan karakternya. Sebut saja seperti bercakap, belajar bersama, jalan-jalan, dan masih banyak lagi.

Semoga bermanfaat bagi kehidupan and happy gaming!!

Sumber: https://jalantikus.com/tips/game-romantis-android-terbaik

Komentar

Posting Komentar