10 Game Adventure Offline di Android

Bermain game merupakan salah satu cara untuk mengisi waktu luang yang kosong. Disamping menghibur, bermain game juga dapat melatih otak kita untuk dapat berfikir. Seperti halnya game adventure atau petualangan, kita tentunya diharuskan untuk berfikir menemukan jalan keluar pada setiap stagenya.
Jenis game yang cukup disukai oleh para gamers yakni game offline. Mengapa? Karena game berjenis ini tidak membutuhkan koneksi internet untuk memainkannya. Terkadang, keseruan dalam game offline juga bisa membuat setiap players menjadi kecanduan.
Bagi kamu yang mencari game offline petualangnan yang keren dan unik untuk di mainkan, kalian bisa lihat daftar game yang saya berikan, berikut daftarnya.....

1. Assassin’s Creed Pirates



Assassin’s Creed Pirates adalah sebuah game petualangan android yang dapat dimainkan secara offline melalui android atau iOS. Nantinya pemain akan berperan sebagai seorang kapten bajak laut yang bernama Alonzo Batilla. Dimana peran yang kamu mainkan tersebut merupakan salah satu bajak laut yang paling ditakuti.

Berbeda dengan game Assassin’s Creed di PC, pasalnya versi Pirates ini lebih berfokus ke pertempuran para kapal di laut lepas. Nantinya pemain ditugaskan untuk mengejar musuh, menembakkan meriam, serta membuat strategi pertahanan. Setiap memenangkan pertempuran pemain akan mendapatkan bonus harta. Sehingga dapat mengupgrade awak kapal.

Yang ini Game yang paling saya sukai... xD

2. Minecraft Pocket Edition




Mungkin kamu sudah tidak asing lagi mendengar nama game yang satu ini, ya Minecraft namanya. Dimana game Minecraft yang telah sukses melalui perangkat PC kini sudah berkembang untuk perangkat android dan iOS. Pada Minecraft Pocket Edition ini terbilang lebih mudah daripada versi Minecraft PCnya. Sehingga player tidak dibuat jenuh karena terlalu lama berfikir untuk menyusun puzzle.

3. Machinarium


Game android berikutnya mungkin belum banayak diketahui oleh para gamers. Padahal game besutan Amanita Design ini menyajikan petualangan yang luar biasa. Secara sajian grafis memang terbilang sederhana. Namun, kisah petualangan Machinarium ini akan membuatmu terkesan.

Permainan ini betempat di sebuah planet dimana tempat tersebut terdapat rimbunan sampah yang berserakan. Dalam timbunan sampah tersebut terdapat beberapa bagian dari tubuh sang tokoh utama, yakni mengarahkan robot kecil untuk melewati skenario petualangan. Dalam game ini kamu tentunya dituntut untuk memecahkan serangkaian puzzle untuk melanjutkan tiap skemanya.

4. LIMBO



Pada game besutan Playdead ini pemain akan di ajak untuk berpetualang di sebuah tempat yang sunyi dan gelap. Dimana tempat tersebut terdapat banyak binatang buas serta jebakan yang dapat membuat tokoh utama terbunuh.

Jadi intinya pemain harus pandai-pandai memecahkan teka-teki untuk menghadapi setiap ritangan yang tersedia dalam game LIMBO ini. Meskipun grafis yang ditawarkan terbilang sangat sederhana, namun petualangan pada game ini akan membuatmu terkesan.

5. The Silent Age



The Silent Age merupakan sebuah game petualangan offline yang dikemas dengan sangat menarik sehingga mampu memikat para gamers. Nantinya kamu ditugaskan untuk mengendalikan karakter utama untuk memecahkan sebuah masalah. Caranya cukup mudah, yakni kamu hanya perlu mengarahkan sang tokoh serta melakukan click ke sebuah objek.


Meskipun game ini terkesan sangat simple, namun kamu dituntut untuk berfikir keras agar bisa memecahkan teka-teki yang ada. Kamu pecinta game puzzle? maka wajib hukumnya memainkan The Silent Age ini.

6. The Walking Dead: Seasone One




Bagi kamu penggemar berat film zombie, tentunya sudah tidak asing lagi mendengar nama The Walking Dead di telinga. Kini serial tv yang sangat booming di layar kaca itu menjadi sebuah game yang dapat kamu mainkan langsung melalui androidmu.

Game besutan Telltale Games ini akan membawamu ke sebuah petualangan yang menegangkan. Dimana kamu akan di buru oleh sekumpulan zombie yang menyeramkan. Tugasmu disini yakni melawan dengan senjata, menghindar, hingga mencari jalan keluar.

7.Soulcraft




Game petualangan yang satu ini sebenarnya bergenre RPG yang juga menyajikan sebuah petualangan seru di dalam dunia kegelapan. Kualitas grafis yang ditawarkan juga terbilang sangat baik. Hal ini tentu akan membuat para players semakin betah berlama-lama memainkan Soulcraft.

Kekurangan game ini mungkin hanya satu, yaitu sangat sulitnya mendapatkan coins di dalam permainan. Pasalnya coins inilah yang dapat berperan penting dalam mengupgrade berbagai weapon pada karakter yang kamu gunakan. Meskipun sulit, hal itulah yang membuat game ini jadi semakin menantang.

8. Ignatius




Jika dilihat dari sajian visual, Ignatius memang terkesan sangat sederhana. Namun, ketika kamu sudah memainkannya pasti akan terbawa ke dunia gelap tersebut untuk terus melanjutkan petualangan.

Dalam game petualangan offline ini, kamu ditugaskan untuk mencari jalan keluar dimana setiap jalan tersebut selalu ada teka-tekinya. Sebenarnya game Sons of welder ini mirip dengan LIMBO, hanya saja Ignatius ini memiliki boss yang harus kita lawan pada setiap scene.

9. Dungeon Hunter 4




Dungeon Hunter 4 mungkin sudah tidak asing lagi dikalangan para gamers android. Ya, gameloft selaku pembuat game ini memang tidak akan pernah mengecewakan para pemain. Alur serta grafis yang memukau dalam game ini membuat para players menjadi addictive. Petualangan yang menarik dan seru akan membuatmu tertantang untuk menghadapi dunia dungeon yang kejam.

10. Gemini Rue




Gemini Rue merupakan sebuah game petualangan offline di android yang memiliki genre science fiction. Game besutan Wadjet Eye Games ini mengambil latar disebuah planet yang sunyi bernama Barracus. Dalam game ini kamu berperan sebagai seorang mantan pembunuh bayaran. Dimana nantinya kamu akan berpetualang bersama seorang pasien rumah sakit yang bernama Delta-Six.

Itulah daftar 10 game offline petulangan terbaik menurut saya, ok semoga bermanfaat and happy Gaming!

Sumber  :
● https://www.yatekno.com/game-android-petualangan-offline/

Komentar

  1. Setelah saya baca artikel ini saya tiba tiba ingin bebek goreng

    BalasHapus
  2. Sekalian link downloadnya min

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Lebih baik minecraft dari pada epep gk isi pintu

      Hapus

Posting Komentar